Tips Disain Interior Rumah Minimalis

rib design, kontraktor, kontraktor terpercaya, kontraktor amanah, kontraktor rumah, kontraktor jujur, kontraktor bangun rumah, kontraktor renovasi rumah, renovasi rumah, bangun rumah, renovasi, konstruksi, konstruksi rumah, ruko, interior, desain, design, eksterior, fasad, furniture, jasa bangun rumah, jasa kontraktor, jasa renovasi, jasa renovasi rumah, jasa kontraktor rumah, konsultan rumah, konsultan desain, konsultan design, amanah, jujur, terpercaya,  recommended, kontraktor berpengalaman, kontraktor recommended, kontraktor bagus, kontraktor on time, on time, kontraktor tepat waktu, tepat waktu, kontraktor pamulang, kontraktor jakarta, kontraktor, tangerang, kontraktor bekasi, kontraktor bogor, kontraktor, cibubur, kontraktor depok, beton, beton expose, bata, bata expose, void, foyer, bay window, skylight, teras, split level, minimalis, minimalis modern, tropis, tropis modern, eropa, eropa modern, eropa klasik, pelapis dinding, foyer, balkon, teras, beranda, rumah kokoh, jaring baja, dak beton, taman rumah, kamar mandi, kamar anak, beton ekspose, bata ekspose, kayu pelapis dinding, pengurugan, cahaya buatan, pencahayaan buatan, beranda rumah, teras, rumah ramah lingkungan, material rumah, alternatif material kayu, taman rumah minimalis, rumah jepang, rumah korea, meningkat rumah, plafon rumah, material fasad, pagar kayu, dinding kaca, pagar rumah, batu koral, rumah urban, atap rumah, void rumah, split level, balkon rumah, rumah tropis, material rumah, interior rumah minimalis

Tips Disain Interior Rumah Minimalis

Untuk Anda yang ingin menerapkan konsep rumah minimalis, ada beberapa tips desain interior rumah minimalis seperti berikut :

1. Memilih Konsep dan Tema Rumah

Hal yang tak kalah penting dalam mendesain sebuah rumah adalah memilih tema tertentu. Contohnya jika Anda ingin memilih konsep minimalis, maka setiap ruangan yang ada di dalam rumah harus benar-benar menerapkan konsep minimalis, dengan berbagai pertimbangan sesuai dengan keinginan para penghuni rumah. Konsep minimalis selalu berkaitan dengan desain sederhana, simpel namun elegan. Anda mungkin akan meninggalkan beberapa desain rumit yang biasanya berupa ukiran atau desain-desain komplek.

 2. Jangan Memasang Perabotan Berlebihan

Hindari memasang perabotan yang tidak terlalu berguna karena hanya membuat ruangan lebih sempit dan penuh. Selain itu, banyaknya perabotan yang tidak diimbangi dengan luasnya lahan akan membuat sirkulasi udara di rumah menjadi tidak bagus dan mengakibatkan banyak debu menempel di rumah Anda. Untuk itu, pasang perabotan yang berguna saja di rumah Anda sesuai fungsi masing-masing ruangan di rumah Anda.

3. Pilih Perabotan yang Efisien dan Fungsional

Karena model rumah minimalis sendiri idealnya memiliki lahan yang sempit, ada baiknya memilih furniture atau perabotan rumah yang memiliki desain simpel. Sesuaikan pemilihan furniture ini dengan berbagai jenis perabotan yang Anda butuhkan saja. Akan lebih baik jika Anda memilih perabotan yang multi fungsi dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun memiliki banyak manfaat. Hal ini bertujuan untuk menghemat lahan yang tersedia di rumah Anda.

4. Ciptakan Ruangan yang Bersih

Jika Anda ingin membuat rumah lebih nyaman ketika dihuni, sebaiknya selalu menciptakan ruangan yang bersih dan tertata rapi. Dengan ruangan yang selalu bersih dan rapi, tentu membuat rumah Anda terlihat lebih apik dan tidak membosankan. Selain itu, Anda juga bisa memindahkan perabotan setiap beberapa waktu agar rumah selalu terlihat baru bagi penghuninya.

Rumah yang bagus selalu memiliki interior yang didesain dengan perencanaan yang matang. Apabila Anda penggemar rumah minimalis maka usahakan untuk tetap menciptakan konsep minimalis di rumah minimalis Anda. Semoga artikel mengenai design interior rumah minimalis ini bisa membantu anda menciptakan interior yang bagus.

Untuk membantu konstruksi rumah impian anda, RIB Design siap memenuhi ekspektasi anda akan kualitas dan spesifikasi yang anda harapkan. Untuk diskusi lebih lanjut silahkan hubungi (Call/WA) 085711458285 / (Call/SMS) 081370727875 atau sampaikan keinginan anda disini.

 

Share This Article:

4 Comments

Langkah Awal Dekorasi Interior Rumah - Rib Design

[…] Alasan kenapa orang menyukai bepergian adalah untuk dapat menemukan tempat-tempat baru. Menemukan kesenangan-kesenangan sekaligus mendapatkan suasana yang dapat memberikan kebahagiaan. Pantai, gunung, kebun binatang dan lain sebagainya, adalah tempat-tempat favorit yang dipilih banyak orang. Tempat-tempat tersebutlah yang diklaim mampu memberikan kesenangan, ketenangan dan kebahagiaan. Mengkreasi rumah agar memiliki kemampuan seperti itu, tentu bukan pekerjaan mudah. Mengubah suasana rumah agar sedapat mungkin memberikan apa yang kita inginkan adalah pekerjaan spesifik dengan pengetahuan atau keilmuan yang juga spesifik. Untuk alasan itulah desain interior hadir anda juga bisa memanfaatkan jasa renovasi rumah atau jasa bangun rumah. (baca juga: tips desain interior rumah minimalis.) […]

Desain Mural untuk Menghias Dinding Rumah Minimalis Anda - Rib Design

[…] berarti lukisan pada dinding. Mural menjadi tren baru yang keren untuk menghias dinding rumah minimalis. Sebenarnya, desain mural sudah mengekspresikan kreativitas, imajinasi, dan visi masyarakat […]

Rumah Akan Lebih Cantik dengan Bingkai Foto - Rib Design

[…] sebuah rumah minimalis yang nyaman adalah impian setiap orang pada umumnya. Namun tidak banyak orang yang berpikir bahwa […]

ปั้มไลค์

Like!! Great article post.Really thank you! Really Cool.

Leave a Comment