Beragam Jenis Wastafel Untuk Bangun Rumah Anda

Tips Memilih Wastafel Untuk Bangun Rumah Anda

Kontraktor bangunan Menurut Wastafel merupakan elemen terpenting dalam rumah, wastafel sendiri biasanya terletak di ruang makan, dapur maupun kamar mandi. Pada saat Bangun rumah Wastafel di dapur bermanfaat sebagai tempat mencuci sayur dan peralatan masak, di ruang makan untuk mempermudah mencuci tangan setelah makan dan di dalam kamar mandi untuk menggosok gigi, cuci muka, cuci tangan dan mencukur. Berdasarkan fungsinya kita dapat mengetahui betapa pentingnya wastafel di dalam sebuah rumah, oleh karena itu pemilik rumah hendaknya memikirkan desain wastafel terbaik untuk rumahnya demi menjaga kebersihan dan kesehatan bersama. Lebih menarik jika wastafel di desain secara unik dan anda juga bisa  menggunakan design wastafel minimalis untuk rumah anda. Namun jika anda ingin menampilkan sisi keeleganan dirumah anda wastafel marmer adalah jenis yang cocok. Dalam Renovasi rumah Anda bisa meempati rumah dengan nyaman

Interior rumah membuat adanya wastafel pada ruang makan, dapur dan kamar mandi ternyata sangat menunjang tampilan dari ruang itu sendiri loh! Apalagi jika anda ingin mendesainnya secara minimalis, anda harus pintar-pintar memilih design wastafel, menentukan model dan sebagainya. Dengan desain seperti penataan dan model yang tepat untuk wastafel dapat mengesankan ruangan-ruangan yang menarik dan nyaman. Gunakan material yang berkualitas bagus sehingga membuatnya elegan dan awet. Mungkin bagi anda memilh desain wastafel minimalis bukanlah hal yang mudah, apalagi hampir semua desain wastafel memiliki bentuk yang sama. Mungkin anda sudah melihat desain jenis lain yang anda inginkan, namun hendaknya petrtimbangkan terlebih dahulu, wastafel tersebut pantas atau tidak untuk wastafel minimalis rancangan anda. Perlu diingat, wastafel memiliki perbedaan di setiap model dan bahannya, pandai-pandailah dalam memilih.

Desain Wastafel Minimalis Yang Harus Anda Pertimbangkan tentunya jangan salah pilih untuk menentukan design wastafel. Wastafel yang terpasang pada dinding dan penopang menggunakan dasar pilar atau disebut juga lemari wastafel, yang sebenarnya sebagai penyembunyi peralon/pipa, sehingga desain terlihat rapih. Jenis ini merupakan jenis yang standar sebagai pilihan semua umat yang di sebut sebagai wastafel tradisional pedestal. Jenis yang memberikan kemudahan ketika pemasangan peralon/pipa dan keramik lantai pada bagian bawah wastafel ini adalah jenis wastafel Pedestal semi. Padestal ini mudah di bersihkan.

Wastafel atau yang juga biasa disebut bak cuci merupakan salah satu elemen penting di sebuah rumah. Berdasarkan tempat dan fungsinya, wastafel sendiri dibagi menjadi dua, yakni wastafel kamar mandi dan wastafel dapur.

Seiring perkembangan zaman, desain wastafel juga harus dapat menyatu dengan desain rumah secara keseluruhan. Penyesuaian desain dan ukuran diperlukan agar ruangan terlihat lebih indah serta tidak terasa penuh.

Sedikit perubahan desain wastafel akan memberikan tampilan baru yang segar rumah. Berbagai desain unik wastafel tentu menjadi pelengkap bagi suasana rumah. Berikut Kania ulas 10 desain wastafel termodern yang bikin rumahmu penuh gaya!

Mau Bangun Rumah Dengan Memakai  Wastafel Yang Tepat?

Bangun rumah Dengan Menciptakan kamar mandi yang ideal bagi Anda berarti memastikan bahwa setiap elemen yang ada tepat, bukan hanya dilihat dari segi penampilan tetapi juga fungsinya. Sebagai elemen yang paling sering digunakan di kamar mandi, memilih wastafel yang tepat merupakan suatu hal yang penting.

Apapun kebutuhan Anda, ruang menjadi unsur utama yang harus dipertimbangkan dalam memilih wastafel yang tepat. Apakah wastafel tersebut digunakan hanya untuk pada saat tertentu seperti digunakan saat ada tamu untuk mencuci tangan mereka? Atau wastafel tersebut sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari? Kami tidak hanya menyediakan berbagai jenis ukuran untuk memenuhi jenis kebutuhan Anda, kami juga menawarkan wastafel dengan ruang penyimpanan untuk memberikan ruang ekstra kepada Anda. Kontraktor bangunan Bisa bisa mewujudkan impian anda

Wastafel yang kami tawarkan terbuat dari berbagai jenis pilihan material seperti keramik, onyx, tempered, marbel dan batu alam. Dengan berbagai jenis pilihan yang ada, Anda dapat memilih sesuai selera dan kebutuhan Anda.

Sebelum Anda mulai

Apakah Anda ingin memindahkan posisi wastafel saat ini?

Jika Anda saat ini sedang melakukan renovasi kamar mandi dan ingin memindahkan posisis wastafel dari posisi saat ini maka Anda harus memiliki sedikitnya pengetahuan mengenai plumbing. Namun jika Anda tidak mengerti mengenai plumbing, silahkan menguhubungi kami untuk mendapat bantuan dan arahan dari tim kami.

Jenis tembok apa yang Anda gunakan untuk wastafel Anda?

Mayoritas wastafel yang ada perlu dikuatkan atau dipasang menempel ke dinding. Jika jenis wastafel yang Anda gunakan dipasang menempel di dinding, Anda harus mengetahui jenis dinding apa yang pas untuk jenis wastafel tersebut. Ingat bahwa banyak orang cenderung bersandar di wastafel saat menyikat gigi mereka, sehingga memerlukan kepastian wastafel  telah menempel kuat di dinding. Jenis dinding yang terbuat dari batu bata atau bata ringan tidak akan menimbulkan masalah, tetapi jika Anda menggunakan papan gypsum, Anda akan perlu memperkuat dinding sebelum wastafel dipasang.

Berapa luas area yang dibutuhkan untuk wastafel Anda?

Apakah Anda akan merenovasi keseluruhan kamar mandi Anda, atau hanya memperbaharui apa yang telah ada saat ini, pastikan Anda telah mengukur semua hal. Jika Anda mengganti wasatfel lama Anda, tetapi tidak mengganti furnitur kamar mandi lain di sekitarnya, Anda harus mengukur secara tepat dan akurat untuk memastikan wastafel baru tersebut akan pas.

Bagi Anda yang ingin melakukan renovasi kamar mandi, Anda harus memikirkan apa kegunaan wastafel di dalam kamar mandi tersebut sebelum Anda memilih yang baru dan menentukan ukuran wastafel yang dibutuhkan.

Bagi ruangan tertentu yang membutuhkan wastafel hanya digunakan untuk mencuci tangan seperti di restoran, Anda dapat memilih wastafel kecil dengan kedalaman dangkal. Wastafel jenis ini juga Anda dapat gunakan untuk kamar mandi dengan ukuran kecil. Dan jika ruang kamar mandi Anda terbatas, Anda dapat memilih pada saat Bangun rumah membuat wastafel yang telah dilengkapi meja dan ruang penyimpanan, sehingga Anda dapat menyimpan apapun di bawah wastafel Anda.

Kami Kontraktor bangunan menyediakan wastafel dengan berbagai jenis pilihan bentuk dan ukuran yang tentunya dapat memenuhi segala kebutuhan Anda.

Untuk membantu konstruksi dan renovasi rumah impian anda, RIB Design siap memenuhi ekspektasi anda akan kualitas dan spesifikasi yang anda harapkan. Yuk bangun rumah dan renovasi bersama RIB Design, silahkan hubungi contact center 021-22743373 , (Call/WA) 085711458285 / (Call/SMS) 081370727875 atau sampaikan keinginan anda disini.

Share This Article:

Be the first to comment “Beragam Jenis Wastafel Untuk Bangun Rumah Anda”